February 6, 2012

Battle Pack: Epic Dawn

Kembali lagi bersama kami di Resistance's Blog. Seperti yang kita tahu, Konmai sebentar lagi akan merilis reprint set terbaru mereka, Battle Pack: Epic Dawn yang tidak tanggung-tanggung, berisi 220 kartu! Yup, 220 kartu, termasuk diantaranya Tour Guide From the Underworld!

Setiap Battle Pack: Epic Dawn memiliki 5 kartu di dalamnya, dengan 4 kartu pertama selalu berasal dari 4 Slot yang berbeda (1 kartu dari 1 Slot) dan kartu yang terakhir dipilih secara acak dari keempat Slot tersebut dan diberikan Parallel Coating seperti kartu-kartu dari Duel Terminal.

Berikut Sneak Peek untuk kartu-kartu yang bisa kamu dapatkan di set ini:

Card Slot 1 (#001-055)
001 Witch of the Black Forest
0?? Skull Archfiend of Lightning
0?? Dark Magician of Chaos
0?? Caius the Shadow Monarch
0?? Raiza the Storm Monarch
0?? Obelisk the Tormentor
0?? Tour Guide From the Underworld
0?? Raigeki
0?? Metal Reflect Slime
0?? Gem-Knight Pearl
0?? Adreus, Keeper of Armageddon
055 Dark Bribe

Dengan kehadiran Tour Guide dan kartu-kartu powerful lainnya, kartu-kartu dari Slot 1 ini tentu akan menjadi incaran utama para duelist di seluruh dunia! Selain itu, Konmai sudah mengkonfirmasi kehadiran para "Monarch" lainnya serta 6 Xyz Monster lain di Slot 1 ini.

Seluruh kartu di Slot 1 merupakan Rare Card, dengan nama kartu yang diberi efek glossy black atau glossy white seperti pada kartu-kartu promo dari Duelist League. Cool rite?

Card Slot 2 (#056-110)
056 Greenkappa
??? Penguin Soldier
??? Axe of Despair
??? Ante
??? Forbidden Lance
??? Reckless Greed
??? Half or Nothing
??? Power Frame
110 Liberty at Last!

Monster & S/T Removal serta kartu-kartu yang dapat mengubah jalannya sebuah duel menjadi fokus utama dari Slot 2 Battle Pack: Epic Dawn. Tapi sepertinya belum begitu banyak kartu-kartu bagus disini selain dari fan-favorite duo, Greenkappa & Penguin Soldier, serta Forbidden Lance.

Seluruh kartu di Slot 2 merupakan Common.

Card Slot 3 (#111-170)
111 Luster Dragon
1?? Vampire Lord
1?? Toon Gemini Elf
1?? Guardian Sphinx
1?? Zaborg the Thunder Monarch
1?? The Tricky
1?? Doomcaliber Knight
1?? Card Trooper
1?? Ancient Gear Knight
1?? Arcana Force XIV – Temperance
1?? Backup Warrior
1?? Power Giant
1?? Gogogo Golem
170 Wind-Up Warrior

Kartu-kartu dengan ATK dan DEF gede, siapa sih yang nggak mau? Itulah fokus utama dari Slot 3 Battle Pack: Epic Dawn. Tidak hanya kartu-kartu dengan ATK dan DEF gede saja yang ada disini, beberapa kartu dengan efek yang powerful seperti Doomcaliber Knight juga bisa kamu dapatkan disini!

Seluruh kartu di Slot 3 merupakan Common.

Card Slot 4 (#171-220)
171 Giant Soldier of Stone
??? Muka Muka
??? Makyura the Destructor
??? Stealth Bird
??? Night Assailant
??? Drillroid
??? Cyber Valley
??? Fabled Raven
??? Naturia Strawberry
??? Gagaga Magician
220 Psi-Blocker

Dan yang terakhir, Slot 4 dari Battle Pack: Epic Dawn ini berisi monster-monster dengan Stat yang bisa dibilang pas-pasan (kalau nggak mau dibilang kecil). Sampah? Eits, tunggu dulu, beberapa kartu disini punya efek yang cukup powerful seperti Cyber Valley, Psi-Blocker, dan... Fabled Raven! So don't miss it!

Seluruh kartu di Slot 4 merupakan Common.


Selain dari kartu-kartu yang telah disebutkan diatas, masih ada beberapa kartu keren lagi yang bisa kamu dapatkan di set ini seperti Gorz the Emissary of Darkness dan Pot of Avarice. Dan jangan lupakan kartu ke-5 yang mencampurkan seluruh kartu dari keempat Slot diatas... Dengan Parallel Coating!

Sekian Sneak Peek kali ini, akan kami update lagi di lain waktu. See You~

No comments:

Post a Comment