April 1, 2012

Dust Tornado

Sekarang kita akan membahas kartu yang sudah jarang digunakan lagi yakni Dust Tornado. Efek kartu ini mirip dengan MST, tetapi berhubung dia ini Trap, tentu saja dia nggak bisa langsung diaktifkan pada giliran kita, atau dalam kata lain, tidak sefleksibel MST. Yah... SCREW DUST TORNADO!


Owait... Masih ada efek sampingnya. Setelah kita suskes menembak 1 S/T kita bisa set 1 S/T tambahan pada turn itu, meskipun itu Turn lawan sekalipun. Kelihatannya biasa, tapi lihatlah apa yang dikerjakannya setelah kartu ini di kombokan dengan kartu berikut:

 
Stun!

 
Monster Reborn

 
Profit?

Selain bisa memperbesar suksesnya kartu-kartu yang di sebutkan di atas, Dust Tornado juga bisa dipakai buat nge-bluff dan selanjutnya ditukar dengan Trap-Trap lain yang efeknya imba tanpa perlu takut Trap tersebut bakal ditarget oleh MST lawan. Cukup set Dust Tornado dan langsung end turn. Jika lawan lengah dan langsung menarget Dust Tornado dengan MST, cukup respon MST lawan dengan Dust Tornado dan set Trap yang kita inginkan. Nice Trap Shield right?

Masih banyak lagi kombo kombo yang bisa kamu temukan dengan kartu ini. Kamu bisa memanfaatkan Dueling Network untuk mencari kartu dengan efek yang kamu inginkan. Tertarik untuk menemukan kombo-kombo lain dengan Dust Tornado?

Sekian dulu, dan... Saatnya terbang~

No comments:

Post a Comment